Kamis, 09 Juni 2016

Jenis-Jenis Waralaba Modal Kecil Dengan Potensi Bagus

·   0

Di indonesia saat ini sedang menjamur bisnis waralaba, mulai dengan yang bermodal kecil sampai dengan yang bermodal besar dan bayak jenis yang di tawarkan. waralaba atau bahasa inggrisnya franchise adalah bisnis kemitraan antra frncisor atau pemilik waralaba dengan mitra waralaba.



Karena banyaknya jenis usaha waralaba yang di tawarkan, mungkin akan membuat anda bingung dalam memilih waralaba apa yang cocok untuk anda, apalagi untuk anda yang mempunyai modal kecil. di sini saya akan mambahas tips dan beberapa jenis waralaba yang bisa menjadi pertimbangan bagi anda.


1. Bisnis waralaba makanan dan minuman

Ini merupakan waralaba yang bagus untuk di jalankan, karena selama manusia masih membutuhkan makanan, usaha anda pasti akan laku, namun sebaiknya anda memilih waralaba yang sangat di minati oleh masyarahak, harga yang terjangkau dan juga unik dan memiliki hasil yang menjanjikan tentunya.


2. Bisnis waralaba laundry dan kebersihan

Waralaba ini cocok banget di jalankan di daerah dengan penduduk yang sangat padat atau di perkotaan dan lokasi yang strategis yang bisa anda pilih adalan di sekitaran kos-kosan, perumahan atau dekat dengan kampus.

Baca Juga :

3. Bsnis waralaba di bidang pendidikan dan pelatihan

Ini bisa jadi pilihan anda yang memiliki minat di dalam bidang pendidikan dan pelatihan, jika anda mempunyai pendidikan yang mumpuni, ini bisa jadi kesempatan ada untuk mengembangkan bakat anda dan juga kemampuan bisnis anda.


4. Bisnis waralaba di bidang kesehatan dan kecantikan

Ini adalah jenis waralaba seperti salon, spa atau tempat fitness dan lainnya, tempai ini termasuk tempat yang banyak di minati, jadi ini bisa menjadi peluang yang sangat baik.


Kalau anda sudah mengetahui jenis waralaba yang cocok untuk anda yang mempunyai modal kecil, anda juga harus mempertimbangkan terhadap waralaba tersebut, namun anda perlu mengetahui kalau waralaba mempunyai 2 pengelola, yang pertama adalah pemilik waralaba itu sendiri dan yang kedua adalah mitra dari waralaba tersebut. bagi anda yang mempunyai modal kecil, disarankan pilih waralaba modal kecil dengan keaktifan anda sendirisebagai pengelola usaha tersebut.





Artikel Terkait